26 Apr 2014

Buka Rahasia Cara Simple Menulis Artikel Berkualitas Yang Mudah Dan Standar SEO Friendly

Oke hari ini, Hasil Tulisku akan membuka rahasia tentang panduan cara membuat artikel yang berkualitas tinggi standar SEO Friendly dengan mudah dan simple untuk pemula secara terpadu. Menulis artikel berkualitas harus mengandung unsur SEO yang tinggi dan pasti harus berguna untuk pengunjung blog kita.

Membuat sebuah artikel blog yang menarik merupakan salah satu kunci menaikan rating pengunjung, misalnya menaikan Page Rank Google, Merampingkan Alexa Rank, dan cara mengurangi Bounce Rate pada Alexa.
Artikel yang memiliki kualitas yang baik merupakan salah satu karakteristik blog profesional dan berkualitas kita dan cara Google meng-analisis sebuah blog / website.

Berikut beberapa karakteristik sebuah artikel yang memenuhi standar SEO Friendly :

Mengandung Kata Kunci / Keyword.
Kata kunci / keyword merupakan hal yang wajib untuk sebuah blog / website. Dalam sebuah persaingan di dunia maya kata kkunci menjadi inti senjata para blogger. Keyword / kata kunci bisa diletakan di judul posting maupun isi posting itu sendiri.

Memasang  Alt Tag Gambar.
Jika sebuah gambar yang terdapat pada sebuah artikel tidak memiliki Alt Tag maka Search Engine tidak dapat menemukan dan mengenali gambar di internet yang telah anda letakan di sebuah artikel. Jadi fungsi menyisipkkan Alt Tag adalah salah satu cara mudah agar gambar dapat terindeks oleh Google.

Menentukan Permalink (Url Artikel) Yang Tepat.
Permalink adalah URL yang dituju dan terdapat pada sebuah blog / website, permalink yang teroptimasi adalah permalink yang memiliki keyword di dalamnya. Contoh permalink yang baik adalah seperti ini: http://hasiltulisku.blogspot.com/2014/04/cara-menaikan-rating-blog-website.html. Sedangkan permalink yang kurang bagus adalah seperti ini: http://hasiltulisku.blogspot.com/2014/04/cara-menaikan-rating-blog-website.html Lebih simpelnya adalah menaruh link hidup.

Menghubungkan Artikel Terkait.
Ini berfungsi untuk mendapatkan informasi yang terdapat didalam blog / website kita dan pengunjung juga bisa membuka banyak halaman yang tersedia sehingga ini merupakan cara mengurangi Bounce Rate.


Menulis Artikel Yang Mudah Dipahami.
Cara simpelnya adalah dengan memberikan Bold  <tebal>, Underline < miring>, Italic <garis miring>.

Artikel diatas merupakan cara menulis artikel yang berkualitas yang memenuhi standar SEO Friendly. Baca juga Rahasia Menaikan Rating Pengunjung Pada Blog / Website.


Share

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blogs ini karena blogs ini Dofollow , tapi jangan nyepam karena akan saya delete komentar tersebut dan cara berkomentar yang baik adalah ikuti sesuai topik yang saya buat ( No asal - asalan komentar )

selamat berburu backlink dari blogs ini !!!