27 Mar 2013

About Me

  

Perkenalkan, nama saya Jaya Wiguna atau sering dipanggil Jaya. saya mulai memasuki dunia blog ini sejak tahun 2013.

Sebagai seorang yang memiliki hobi dibidang tulis-menulis, saya memiliki sebuah prinsip agar karya tulis saya dapat bermanfaat untuk para pembaca. jadi, terwujudlah sebuah blog Hasil Tulisku ini.

Artikel-artikel yang akan saya bagikan lewat blog ini tidaklah di fokuskan ke suatu topik, melainkan beberapa informasi kecil yang telah saya dapatkan dari pengalaman saya, seperti info-info tentang SEO, Template Seo Friendly, Buka Rahasia, Info Blog Terbaru, dll.

Sobat dapat menemukan saya di Facebook, Twitter, Yahoo, Google+

Share

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blogs ini karena blogs ini Dofollow , tapi jangan nyepam karena akan saya delete komentar tersebut dan cara berkomentar yang baik adalah ikuti sesuai topik yang saya buat ( No asal - asalan komentar )

selamat berburu backlink dari blogs ini !!!