26 Apr 2014

Cara Rahasia Menaikan Rating Pengunjung Blog/Website Dengan Trik Mudah SEO Terpadu

Cara-Rahasia-Meningkatkan-Rating-Pengunjung-Blog-Website-Dengan-Trick-Mudah-SEO-Terpadu
Oke hari ini Hasil Tulisku akan mem-posting tentang Tips & Trick cara rahasia meningkatkan/mengoptimalkan SEO bagi pemula dengan mudah pada blog yang banyak digunakan oleh para Webmaster dan SEO Profesional agar memperbanyak pengunjung atau menaikan rating pengunjung, cara cepat menaikan Page Rank Google, cara menurunkan / merampingkan Alexa Rank, dan meningkatkan eksistensi di Google, Yahoo, Bing, dan Alexa.

Jelaslah bagi kita bahwa serangkaian tindakan SEO ini bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas traffic blog.

Berikut adalah cara-cara mudah rahasia mengoptimalkan/meningkatkan SEO pada blog dengan terpadu :

1. Update Artikel Berkualitas.
Selalu meng-update artikel yang berkualitas adalah hal yang penting dalam memaksimalkan tingkat SEO, dan tentunya artikel tersebut adalah artikel yang memiliki unsur-unsur daya jual yang tinggi dan memiliki sumber yang dipercaya (bukan asal). Untuk memiliki artikel yang berkualitas, tidaklah perlu dengan tulisan yang panjang lebar / bertele-tele, yang terpenting adalah isi dari sebuah artikel tersebut. Dengan demikian artikel tersebut menjadi salah satu cara jitu membuat banyak pengunjung masuk ke blog kita dan berlama-lama.

2. Promosi Artikel ke Sosial Bookmark.
Fungsi  mem-promosikan artikel kita tersebut adalah memperkenalkan artikel kita kepada pengguna internet di seluruh dunia, cara mempromosikan artikel kita ke Sosial Bookmark sangat ampuh untuk memperbanyak pengunjung. Banyak Sosial Bookmark yang tersedia di dunia internet, misalnya Lintas.me, Infogue.com, Antarblog.com, dll. Mempromosikan artikel kita ke Sosial Bookmark merupakan salah satu cara mendapatkan Link In dengan cepat dan mudah.

3. Pasang Artikel Terkait di Blog / website.
Salah satu cara jitu ini juga sangat banyak digunakan bagi kalangan webmaster maupun blogger profesional SEO sekalipun. Mengapa ini juga tergolong trik yang bisa membuat pengunjung mebeludak, karena cara ini pun cara yang sangat friendly sebab memberi kemudahan untuk para pengunjung untuk dengan cepat mengetahui berita-berita atau konten-konten yang terkait.

4. Membuat navigasi blog yang baik dan dipahami.
Dengan menciptakan navigasi yang baik dan mudah dipahami adalah salah satu cara memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung blog dan cara cepat menaikan rating blog.

6. Memasang Artikel Penting di Sidebar.
Memanfaatkan sidebar blog anda untuk memberi kemudahan bagi para pengunjung. Cara demikian adalah cara mudah  untuk  menemukan artikel yang berkualitas dan diinginkan, jangan lupa dengan memberikan judul semenarik mungkin dan dengan tampilan yang elegan.

7. Membuat Blog Menjadi Secepat Mungkin.
Hal ini merupakan cara ampuh / jitu mengurangi Bounce Rate pada Alexa. Cara-cara membuat blog menjadi cepat dengan mudah dan simple adalah dengan mengurangi beban yang ada di blog, seperti Widget yang tidak penting, Kode CSS, dan animasi-animasi yang lainnya.

8. Memanfaatkan Jejaring Sosial.
Berpromosi di Jejaring Sosial seperti Facebook dan Twitter memang tidak salah, ini merupakan cara jitu dan ampuh juga untuk mencari pengunjung dari semua kalangan. Cara ini memang tidak salah, namun hati-hati dalam mempromosikannya sebab jika terlalu banyak menaruh link akun kita bisa terblokir.

9. Lakukan Backlink.
Cara promosi blog yang sangat familiar dan ampuh bagi kalangan pemula sampai profesional sekali untuk kalangan. Cara yang paling mudah dalam mempromosikan blog / website kita adalah denga menukar link (Link Exchange), ini juga bisa menjalin persahabatan antar blogger lain.

Artikel diatas merupakan tips dan trik mudah SEO terpadu bagi pemula dengan mudah dan simple. Banyak para Pakar SEO Profesional. Trick mudah SEO tersebut merupakan salah satu cara menaikan rating pengunjung dan memaksimalkan eksistensi pada blog dari begitu banyak cara. Ini merupakan salah satu Rahasia teknik SEO terpadu yang sering digunakan para Pakar SEO Profesional. Baca juga Syarat dan Kriteria Terpadu Untuk Template SEO Friendly. Semoga bermanfaat.

Share

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blogs ini karena blogs ini Dofollow , tapi jangan nyepam karena akan saya delete komentar tersebut dan cara berkomentar yang baik adalah ikuti sesuai topik yang saya buat ( No asal - asalan komentar )

selamat berburu backlink dari blogs ini !!!